WAWANCARA JUARA 1 KOMET 2015 TINGKAT SD

10906393_970945472934647_839340130302755000_n

NAMA: AARON ALVARADO KRISTIANTO JULISTIONO

TEMPAT TANGGAL LAHIR: SURABAYA, 12 DESEMBER 2002

SEKOLAH: SDK. PETRA 9 SURABAYA

ALAMAT: KUTISARI INDAH UTARA 8 NO.18 SURABAYA

============================================================================

Bagaimana persiapan sebelum mengikuti komet 2015?

ya.. saya Cuma belajar belajar,

 

Apakah tahun lalu ikut KOMET juga?

tahun kemaren saya juga ikut ini, tp juara harapan 2

.

Apakah ada kendala saat mengerjakan soal penyisihan dan final?

Kalo dari Final saya kurang mental, saya masih agak tegang waktu sesi kedua, waktu sesi rebutan.

Apakah kamu menyangka bisa jadi juara?

Pertama sih kurang, soalnya saya sih kadang-kadang agak ragu-ragu emang.

 

Ragu kenapa?

Ragunya karena takut salah dikurangi 5,

 

Apa kesan-kesan mengikuti komet 2015?

Seneng,karna bisa juara,

Tinggalkan Balasan

